• Mourinho Ingin Buang 5 Pemain Ini - MandiriQQ


    Mourinho dan MU sudah menyepakati durasi kontrak dan besarnya gaji. Pria portugal ini jadi incaran Setan Merah usai memecat Louis van Gaal. Pekerjaan rumah segudang sudah menanti Mourinho. Dia dituntut untuk bisa mengembalikan kejayaan MU seperti saat di asuh oleh Sir Alex Ferguson.

    Untuk membangkitkan kejayaan MU, Mourinho akan merombak tim. Dengan disediakan dana segar 200juta pound dia akan merekrut beberapa pemain.

    Mourinho juga akan membuang beberapa pemain yang sudah tidak di butuhkan. Pasti penasaran siapa-siapa saja yang akan dibuang.
    Berikut kita mulai dengan yang pertama :
    1. Juan Mata
    Seperti yang kita tahu disaat Mou masih melatih Chelsea, ia menjual Juan Mata ke MU. Dan sekarang Mou akan melatih chelsea, ini adalah sinyal kepergian Juan Mata dari MU karena Mou kurang menyukai permainan Juan Mata.

    2. Memphis Depay
    Mourinho diperkirakan tidak akan menyukai Depay. Terlebih Depay termasuk salah satu pemain warisan Van Gaal. Depay dibeli MU memang karena permintaan langsung Van Gaal. Mungkin Depay adalah salah satu pemain yang akan dibuang The special one.

    3. Daley Blind
    Selain Depay, Daley Blind juga di datangkan oleh Van Gaal. Daley Blind juga pemain kesayangan Van Gaal. Mou biasanya memprioritaskan pemain yang punya kecepatan di bek kiri. Mou lebih memilih John Stones dan Raphael Varane ketimbang mempercayai Blind sebagai bek tengah.

    4. Marouane Fellaini
    Karier Fellaini di MU memang tidak secemerlang di Everton. Nasib Fellaini mungkin akan lebih buruk disaat Mou akan melatih MU, karena bisa jadi Fellaini adalah tumbal Mourinho untuk menjualnya. Mou lebih memilih membeli gelandang baru semacam Marco Verratti atau Radja Nainggolan.

    5. Marcos Rojo
    Buruknya kinerja Rojo sebagai bek tengah adalah salah satu alasan Mou ingin membuang Marcos Rojo. CEO MU Ed Woodward pun sudah mengindikasikan akan melepas pemain asal Argentina itu musim panas nanti.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar