• Robben Tertawa, Karena Dikabarkan Meninggalkan Bayern Munchen


    Arjen Robben sang penguasa lapangan yang mengisi posisi sebagai winger di klub-klub besar seperti Chelsea, Real Madrid dan sekarang di Bayern Munchen di perbincangkan akan meninggalkan Bayern.

    Robben terlalu sering di kaitkan dengan beberapa klub Eropa. Salah satunya klub Besiktas yang tertarik dengan winger asal Belanda itu, namun kabar tersebut di bantah oleh pemain berumur 32 tahun Arjen Robben. "Saya sudah kerasan dan hubungan saya sudah sangat bagus dengan pemain-pemain di Bayern. Kami saling mengapresiasi," ujarnya.

    "Ini cerita sama yang terus menerus selama bertahun-tahun. Saya hanya bisa tertawa tentang kabar tersebut." sambungnya.

    "Bayern tahu dimana menemukan saya bila mereka ingin berbicara dengan saya. Saya selalu siap. Atau mereka bisa menelepon ayah saya yang juga agen saya. Bayern memiliki nomor saya. Tapi yang paling penting bagi saya saat ini adalah memainkan beberapa sepakbola yang bagus," tandasnya.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar