• Lloris Mengaku Ronaldo Adalah Ancaman Terberat Prancis


    Prancis harus lebih berhati-hati dengan permainan portugal yang mengandalkan seorang Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol berbahaya sedunia. Kiper prancis Hugo Lloris panik dengan serangan dari Ronaldo yang akan di rasakan Hugo Lloris di Final Piala Eropa 2016 nanti.

    Kecepatan dan akurasi yang dimiliki Ronaldo adalah ancaman paling berbahaya untuk gawang prancis. Prancis di tuntut banyak di Final ini karena Prancis adalah tuan rumah pasti akan memiliki tekanan yang besar pada final ini.

    Kiper Prancis memperingatkan kepada rekan-rekannya untuk mewaspadai kemampuan Cristiano Ronal dalam duel-duel udara. Gol sundulan dari Ronaldo yang di melesat di semifinal melawan Wales beberapa hari lalu adalah bukti ketakutan Hugo Lloris di Final Piala Eropa 2016.

    "Saat anda bermain melawan pemain lawan seperti Ronaldo dari bola-bola mati, sosok yang memiliki atribut fisik mampu bertahan di udara, anda harus melompat lebih awal untuk memastikan dia tak ke arah anda, bila tidak, itu akan sangat sulit untuk bisa meraih bola di udara," ujarnya.

    "Ini bukan hanya Ronaldo yang jadi ancaman dari bola-bola mati. Mereka memiliki banyak pemain besar dalam tim mereka, jadi anda harus merespon secara kolektif dalam situasi bola mati. Situasi bola mati adalah bagian dari pertandingan dan kami harus penuh determinasi, fokus dan agresif pada area itu," sambungnya.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar