• Ronaldo Memberikan Trofi Sepatu Perak Kepada Nani


    Final Eropa 2016 yang di juarai oleh Portugal tak lain adalah hasil kerja keras dari Cristiano Ronaldo meskipun di Final Ronaldo tidak bisa bermain akibat cedera lutut yang karena terkena hantaman dari Payet. Ronaldo yang tidak dapat bermain dari menit 24 akibat hantaman tersebut, pun turut serta membantu timnya di samping lapangan dengan menyemangati rekan-rekannya.

    Cristiano Ronaldo yang tampak sedih dengan muka memerah, akhirnya impian yang selama ini belum tercapai, akhirnya dapat tercapai setelah gol tunggal Eder yang membobol gawang Lloris di waktu extra time. Pepe sudah berjanji kepada ronaldo, bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan tangisan Ronaldo disaat ia terjatuh di lapangan tak berdaya.

    Tak disangka penampilan Nani di Final Eropa 2016 yang memukau seluruh penjuru dunia dan memukau sang kapten sekaligus seorang juara Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo yang mendapatkan sepatu perak dengan mencetak 3 gol di Piala Eropa 2016 ini langsung di berikan kepada Nani. Karena Ronaldo menganggap Nani sangat berjasa dalam pertandingan-pertandingan Piala Eropa 2016 ini hingga membuahkan kesuksesan mengangkat Thropy yang sudah ditunggu-tunggu oleh Ronaldo sejak 2004.

    "Lebih dari sekedar kapten, anda seorang juara. Terima kasih atas hadiahnya. Ayo terus maju Portugal. Kita adalah juara," tulis Nani di akun instagram pribadinya, @luisnani.

    Setelah kesuksesan tersebut yang tidak disangka ternyata  Sir Alex Ferguson yang pernah menjadi mentor Ronaldo dan Nani semasa membela Manchester United itu pun ikut larut dalam kegembiaraan kesuksesan Portugal.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar