• Ryan Giggs Diceraikan Oleh Sang Istri - MetroQQ

    MetroQQ
    Ryan Giggs dan Stacey dikabarkan telah mengakhiri pernikahan mereka. Ini menyusul hubungan terlarang antara legenda Manchester United tersebut dengan seorang pelayan restoran.

    Stacey disebut sudah tak bisa memaafkan Giggs atas perselingkuhannya tersebut. Sebab, ini bukan pertama kalinya Stacey dikhianati cintanya oleh pria yang kini menjadi asisten pelatih Setan Merah tersebut.

    Dalam laporan Daily Mail, keduanya sudah memutuskan berpisah sejak tiga bulan lalu, meskipun masih tinggal serumah karena demi perkembangan anak-anak. Ryan menyatakan perpisahan ini adalah yang terbaik untuk semuanya.

    "Ini untuk kebaikan," kata Ryan kepada seorang sumber. Stacey sendiri menyatakan sudah tak ada alasan lagi untuk dia memperbaiki rumah tanggnya dengan pemain emas MU di era kepelatihan Sir Alex Ferguson tersebut.

    Kemarahan Stacey memang sudah memuncak, mengingat ini bukan pertama kalinya Giggs berselingkuh. Sebelumnya, Giggs kedapatan selingkuh dengan model seksi asal Wales, Imogen Thomas. selama enam bulan lamanya.

    Lalu Giggs berselingkuh dengan Natasha Lever, yang notabene adalah istri dari adiknya sendiri, Rodry Giggs. Pada 2011, Natahsa mengaku bila dia sudah berselingkuh dan tidur bersama dengan pria berusia 42 tahun itu selama delapan tahun lamanya sejak 2003.

    Pada 2015, Giggs akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Rodry atas hubungan terlarangnya tersebut. Karena itu juga, Rodry cerai dengan Natasha pada 2013 silam usai gagal untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar