• MU Ingin Memecahkan Rekor Pemain Termahal Untuk Messi - MandiriQQ


    Manchester United membuat sensasi dengan menjadikan bintang Barcelona, Lionel Messi, sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2016 nanti. Messi diincar MU atas rekomendasi dari manajer anyarnya, Jose Mourinho.

    MU ternyata sudah melempar dua penawaran ke Barca untuk Messi dalam tiga pekan terakhir. Namun, hingga sekarang belum ada jawaban dari Barca terkait tawaran MU. Apakah itu berarti peluang MU untuk merekrut Messi sama sekali tidak ada? Ternyata, Setan Merah punya kans memboyong Messi.

    Kontrak La Pulga di Barca berlaku hingga 2018 mendatang. Belum ada kesepakatan antara Barca dan Messi soal kontrak baru.
    Messi disebut-sebut menunda pembicaraan dengan Barca karena memikirkan masa depannya berkarir di La Liga. Ya, Messi diyakini tengah frustrasi lantaran menjadi bulan-bulanan media Spanyol atas kasus penggelapan pajak yang membelitnya.

    Soal biaya transfer, belum ada rincian yang jelas berapa MU ingin menebus Messi. Namun, MU rumornya berani memecahkan rekor transfer dunia yang saat ini masih dipegang oleh Gareth Bale.
    Paling realistis, MU baru bisa mendatangkan Messi pada musim 2017/18. Di musim tersebut, MU diharapkan bisa merayu Messi dengan mudah. Catatannya, mereka lolos ke Liga Champions
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar