• Deddy Corbuzier Rugi Rp 40 Triliun Karena Konflik Mario Teguh


    Belakangan Deddy Corbuzier terlibat dalam kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh. Karena permasalah tersebut, Deddy sekarang sering muncul di berbagai tempat yang mengisukan gosip. Hal ini sepertinya sangat disayangkan oleh pembawa acara "Hitam Putih" ini.

    Deddy mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak mau masuk berita gara-gara sensasi. "Saya enggak mau masuk infotainment kalau nggak perlu. Kecuali saya punya karya, saya undang teman-teman wartawan walaupun masuknya gosip. Tapi kan Anda tahu saya enggak pernah begitu," ujarnya.

    Berbagai pemberitaan soal dirinya sedikit banyak membuat Deddy merugi. Hal itu diakui sendiri oleh mantan suami Kalina Oktarani itu. "Ini sekarang saya ada di mana-mana. Tempelin nama kiswinar, tempelin nama Mario Teguh, somasi begini. Tiap hari begitu, itu apa enggak kerugian buat saya?" lanjut Deddy.

    Disinggung soal kerugian material yang di deritanya, Deddy memberikan jawaban bernada candaan. "Rugi Rp 40 triliun," jawab ayah satu anak itu sambil bergurau sekaligus menyindir Mario Teguh yang mengaku rugi Rp 7 miliar gara-gara masalah ini.

    "Sebenarnya saya heran mengapa ia mengaku rugi dengan nilai seperti itu, kan masalah ini bermula dari beliau sendiri. Kalau beliau benar dan tidak salah, seharusnya beliau tidak perlu menyampaikan seperti itu tetapi buktikan saja kebenarannya dan masalahnya akan selesai," ungkap Deddy.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar