• Berharap Aksi Sentuhan Magis Sang Legendaris Cristiano Ronaldo Untuk La undecima - MandiriQQ

    Menang di elClasico menciptakan kesuksesan yang luar biasa untuk Los Blancos


    Lolos dari lubang gelap, Real Madrid berhasil melangkah ke babak empat besar Liga Champion lagi dengan memenangkan laga dengan tim perwakilan Jerman, Wolfsburg di babak perempat-final.
    Di leg pertama El Real sudah menelan kekalahan 2-0, tapi itu bukan alasan untuk menyurutkan semangat El Real.

    JUDI POKER 

    Optimisme yang terus di bangun Los Blancos. Cristiano Ronaldo membuat sebuah keajaiban dengan permainan magis yang sangat mengenaskan di malam pertandingan di ibu kota Spanyol dan pada akhirnya Cristiano Ronal cs berhasil mewujudkan impian Real Madrid untuk menuju ke perempat final Liga Champions.
    Kehebatan seorang Cristiano patut diakui oleh semua orang, bahkan direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs mengakui secara langsung kehebatan seorang Cristiano, setelah memenangkan laga Real Madrid vs Vlf Wolfsburg.

    POKER ANDROID 

    Alasan utama mengapa cristiano di akui oleh semua orang karena anda harus melihat pemain di sekeliling dia tersebut, messi mempunyai luis suarez dan neymar , sedangkan Cristiano harus bermain sendiri di depan, dan statistik gol nya yang sangat luar biasa sehingga ia selalu membawa timnya mendapatkan hasil yang terbaik.

    Kehebatan Cristiano sempat redup pada era Rafael Benitez terutama di laga-laga penting seperti el clasico.
    Kita lihat grafis di bawah ini :
    Mandiri QQ

    POKER ONLINE 

    Janji Zidane untuk memperlihatkan sepakbola menyerang bukan isapan jempol semata. Variasi serangan Los vikingos semakin tajam di bawah arahan legenda Prancis.
    Dibuktikan dipertanding antara El Real vs Vlf Wolfsburg pada akhir pekan lalu, sehingga El Real dapat melangkah ke semi-final Liga Champions,
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar