• CUMAPOKER - Laureus Awards 2016: Novak Djokovic Kalahkan Lionel Messi, Johan Cruyff Raih Penghargaan Spesial

    Metro QQ
    AGEN DOMINO Raihan trebel dimusim lalu bersama Barcelona dan Capaian trofi Ballon d'Or kelima ternyata belum cukup untuk mengantar Lionel Messi menjadi olahragawan terbaik dalam ajang Laureus World Sports Award 2016, Senin (18/4) di Berlin.

    AGEN POKER Dalam kategori Sportsman of the Year, megabintang asal Argentina itu harus mengakui keunggulan petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic.

    POKER ANDROID Bagi Djokovic, ini adalah penghargaan kedua beruntun yang diterimanya dan yang ketiga secara keseluruhan, yakni pada 2012, 2015, dan 2016. Raihan ini adalah buah dari keberhasilannya memenangi tiga ajang Grand Slam tahun lalu (Australia, Wimbledon, US Open) dan enam gelar Masters.

    POKER ONLINE Dengan demikian, Messi belum sanggup meraih penghargaan individual tersebut meski sudah dinominasikan sebanyak lima kali pada 2010, 2011, 2012, 2013, dan 2016. Sejak Laureus Awards digelar pada 2000, memang belum pernah tercatat seorang pesepakbola memenangi kategori Sportsman of the year.

    JUDI POKER Pada akhirnya, sepakbola tetap mendapat tempat spesial di Laureus Awards 2016 setelah mendiang Johan Cruyff memenangkan kategori Spirit of Sport Award. Cruyff, yang meninggal dunia pada 24 Maret lalu akibat kanker paru-paru, dinilai telah berhasil merevolusi sepakbola lewat filosofi total football yang dikembangkannya.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar