• Zidane Pastikan Cristiano Ronaldo ke Manchester - Metro QQ

    Zinedine Zidane Pastikan Cristiano Ronaldo Ikut Ke Manchester

    MetroQQ
    Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan ikut dalam rombongan tim ke Manchester guna menghadapi tuan rumah Manchester City di leg pertama babak semi-final Liga Champions, Rabu (27/4) dini hari WIB.

    Ronaldo mengalami mengalami cedera oto paha dalam kemenangan atas Villareal pada pertengahan pekan kemarin dan melewatkan keberhasilan Madrid mengalahkan Rayo Vallecano pada Sabtu (23/4) waktu setempat.

    Itu merupakan pertandingan liga pertama yang dilewatkan Ronaldo musim ini, dan sebelum laga melawan Rayo, Zidane menyatakan bahwa sang pemain kemungkinan bisa absen melawan City namun cederanya itu tidak deparah seperti dugaan semula dan ia bisa ikut dalam rombongan tim ke Manchester.

    Ketika ditanya soal kondisi kebugaran Ronaldo, Zidane menyatakan: "Dia akan ikut ke Manchester," ujarnya. Disisi lain, legenda asal Prancis itu mengaku belum tahu soal peluang turun Karim Benzema, mengingat yang bersangkutan bermasalah dengan cedera paha dan punggung.

    "Dia akan dinilai," lanjut Zidane. "Saya harap itu tidak serius agar dia bisa turun pada pertandingan esok, namun untuk saat ini kami tidak tahu."
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar