• Mourinho Menilai Timnas Indonesia Tak Berpotensi - MandiriQQ

    Jika anda pecinta sepak bola indonesia siapa yang tidak mengetahui kabar tentang pernyataan yang kurang masuk akal Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, tentang hasrat mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih Timnas Indonesia, ternyata ada yang lebih menarik dari itu. Karena sebelumnya Mourinho pernah menilai pemain Indonesia tak berpotensi.

    Siapa yang tidak ingat saat Chelsea menjalani tur ke Indonesia pada Juli 2013. Dalam laga eksebisi, Chelsea bermain melawan Timnas Indonesia dan skor di akhiri dengan sangat telak yaitu dengan skore 8-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, (25/7/2013).

    Disaat laga baru dimulai, Mourinho sudah bisa berkomentar tentang pemain-pemain bintang Indonesia. Pelatih asal portugal itu dengan tegas mengatakan, pemain-pemain sepak bola Indonesia masih membutuhkan banyak pengalaman.

    "Pemain-pemain Indonesia perlu bermain penuh kegairahan, semangat dan kebanggaan yang besar, karena jika tidak seperti itu, maka bisa di bilang sepenuhnya tidak punya harapan lagi," kata Mourinho selepas laga Chelsea vs Timnas Indonesia saat itu di GBK (25/7/2013).
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar