• Pemain The Citizen Menghamili Gadis dan Tidak Bertanggung Jawab - MandiriQQ

    Pemain The Citizen yang bernama Wilfried Bony, penyerang internasional Pantai Gading ini dituduh telah menghamili seorang gadis, lalu tidak ada tanggung jawab sedikitpun.

    Kabar ini ramai di media sosial. Seperti dilansir 101greatgoals, instagram Bony diserang oleh pemilik akun yang bernama @jadorenikkii. Wanita tersebut memberikan komentar yang tidak biasa di salah satu foto yang diupload Bony.

    Jadorenikki memberikan komentar yang sangat pedas. Wanita ini menuduh Bony sudah menghamili adiknya. Pemain 27 tahun ini dinilai tak bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut. "Jika kamu tidak menginginkan seorang anak, seharusnya kamu belajar menggunakan kondom! Kamu benar-benar jahat," tulisnya.

    Bony sebenarnya sudah mengetahui bahwa bayi yang di dalam kandungan adiknya tersebut adalah benar-benar darah daging Bony. Namun, Bony tidak memberikan perhatian apapun dalam 8 bulan terakhir. Pada akhirnya Bony memutuskan untuk menyetel akun tersebut menjadi privacy.
    Sampai saat ini, belum ada pernyataan dari Bony. Belum diketahui apakah komentar di Instagram tersebut benar, atau hanya untuk membuat sensasi.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar