• Komentar Sang Ayah, soal Neymar Pindah ke Real Madrid - MandiriQQ


    Siapa yang tidak mengetahui sosok seorang Neymar, yang telah di prediksikan akan menjadi calon pemain terbaik dunia setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Di bursa transfer musim depan banyak yang berkomentar Neymar akan hengkang dari barcelona dan akan menjadi bagian dari Real Madrid atau Paris Saint-Germain.

    Dengan permasalahan penggelapan pajak Barcelona usai mendatangkan Neymar dari Santos itu adalah sebagian dari alasan Neymar akan hengkang dari Barcelona. Neymar tidak nyaman dengan kasus tersebut karena dikaitkan terus-menerus dengan masalah hukum.

    Sang Ayah juga ikut berkomentar dengan masalah tersebut, Sang Ayah tidak ingin ada berita yang membahas soal masa depan anaknya yang tidak-tidak. "Hengkang ke Madrid? Saya pikir kemungkinannya adalah nol," tegas sang Ayah.
    "Neymar milik Barcelona. Dia memiliki kontrak dengan Barca, dan lainnya yang berasal dari mereka. Dia masih terikat kontrak dengan klub dan mereka tahu apa saja yang terjadi," lanjut Sang Ayah.

    Saya pikir pemain barcelona berusia 24 tahun itu memang layak menjadi incaran oleh klub-klub besar karena performanya yang sangat gemilang di Santos maupun di Barcelona.
    Menurut kalian gimana guys?
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar