• MandiriQQ - Apakah Griezmann Akan Balas Dendam Ke Ronaldo?

    Antoine Griezmann membawa menuju ke Grand Final Piala Eropa 2016, disini Antoine Griezmann akan kembali bertemu dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo di final Piala Eropa 2016. Mei lalu mereka bertemu di Final Liga Champion dan hasilnya Antoine Grizmann terpuruk di Final Liga Champion tersebut.

    Tidak di sangka Antoine Griezmann mempunyai kesempatan untuk membalas dendam di Final Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Prancis melawan Portugal pada Senin dini hari 11 Juli mendatang.
    Di pihak prancis Antoine Griezmann tampil cukup gemilang mulai dari fase grup hingga semifinal. Dia mampu mencetak 2 gol lebih banyak dari Ronaldo yaitu 6 gol.

    Tujuan Antoine Griezmann bukan hanya sekedar untuk membalas dendam kepada Ronaldo, tapi tujuan yang lebih berat ialah membawa negaranya menjuarai Piala Eropa 2016. Prancis sebagai tuan rumah pastinya lebih di unggulkan ketimbang Portu

    Besar kemungkinan Portugal bisa menahan imbang Prancis dalam waktu normal atau bahkan mengalahkan Prancis. Jika ditahan imbang, Portugal akan mengandalkan adu penaldy, yang sangat membutuhkan kekuatan mental untuk menguasainya.
    Griezmann berusaha untuk membawa negaranya menjuarai Final Eropa 2016, tapi tidak jauh beda dengan Cristiano Ronaldo yang mempunyai tekad yang lebih membara.
    gal di final nanti.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar