• Meskipun Masih Cedera, Khedira Tetap Menikmati Liburan Dengan Model Pakaian Dalam

    Sami Khedira yang di klaim masih cedera usai membela timnas Jerman di Piala Eropa 2016 ketahuan bermesraan dengan dengan model pakaian dalam, Adriana Lima. Mereka berjemur di tepi pantai Pulau Mykonos yang berada di Yunani terlihat sangat dekat dan mesra.

    Di ketahui bahwa Khedira dan Adriana sama-sama menyandang status single alias tidak mempunyai pasangan masing-masing. Mantan bintang Real Madrid tersebut sudah putus dengan kekasihnya yang telah di kencaninya selama empat tahun, Lena Gercke di tahun lalu.

    Sedangkan Adriana belum lama ini juga sudah menyandang status single karena sudah putus dengan kekasihnya Joe Thomas yang sudah di jalin selama 12 bulan. Ketika di tanyai ternyata mereka berdua sedang menikmati waktu liburan musim panas disana. Mereka sama sekali tidak canggung untuk mendekatkan diri satu sama lain.

    Meskipun Khedira masih menderita cedera masalah otot disaat menghadapi Italia di perempat final Piala Eropa 2016 Khedira masih memprioritaskan liburan nya bersama model pakaian dalam, Adriana Lima.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar