• Perempuan Ini Kepergok Sedang Bersetubuh Dengan Seekor Anjing


    Mungkin Anda akan terheran-heran mengapa perempuan ini suka melakukan hubungan seks dengan hewan. Tapi apa jadinya jika perempuan berumur 39 tahun asal Calhoun County, Negara Bagian Alabama, Amerika ini suka bercinta dengan hewan-hewan.

    Perempuan itu tertangkap sedang bersetubuh dengan seekor anjing, ia pun langsung di dakwa melakukan hubungan seks yang tidak lazim, mengganggu ketertiban umum, dan melukai hewan. Coggin di jemput oleh polisi, ia mengaku sudah beberapa kali berhubungan seks dengan anjing dan ia pun mengaku pernah bersenggaman dengan hewan-hewan lainnya mulai dari 2014-2016.

    Setelah kepergok oleh warga, akhirnya coggin mengaku bersalah di hadapan hakim saat pengadilan sedang berlangsung. Dan Coggin pun di vonis lima tahun percobaan, serta di KTP Coggin sendiri akan di tulis status pelaku seks menyimpang.

    Sekarang sudah banyak foto-foto seks menyimpan Coggin bersama anjing beredar luas di media sosial. Apakah mungkin Coggin mendapatkan kekerasan seksual bersama orang normal biasanya Masih belum di ketahui maksud dari Coggin bersetubuh dengan seekor anjing dan hewan lainnya.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar