• Kasian, Pria Sakit Sampai Memiliki Wajah Seperti Alien

    Pernahkah kalian bertemu dengan penyakit yang bisa membuat jaringan sel kita semakin meningkat? Semakin meningkatnya jaringan sel pastinya tidak baik untuk tubuh kita.


    Seorang pria berusia 53 tahun asal desa Laotu, Chongqing, wilayah barat daya Tiongkok ini mengalami peningkatan jaringan sel yang dahsyat, Penyakit tersebut disebut hiperplasia.

    Akibat penyakit tersebut, ia sekarang terlihat seperti alien, kepalanya membesar dan bentuk wajahnya mirip alien yang biasa ada di televisi. Sungguh malang nasib pria yang dikenal bernama Xia Yuanhai itu mengidap penyakit tersebut sudah sejak remaja.

    Awalnya ia tumbuh seperti anak lelaki pada umumnya, tetapi setelah ia di vonis oleh dokter, wajahnya mulai berubah dari mengecil menjadi membesar dan bentuknya juga berubah. Penyakit ini juga membuat giginya hancur.


    Xia Yuanhai dulunya hampir lumpuh karena tidak bisa mendengar sama sekali. Sekarang sang kakak, Xia Yuanchang yang berusia 66 tahun sedang berusaha mengumpulkan dana dari donatur untuk biaya operasi sang adik. Ia menyesal karena keluarganya tak memiliki uang untuk mengobat penyakit adiknya itu.

    Bonus Yang Sangat Menguntungkan Hanya di MandiriQQ
    Poker dan Domino Online Terpercaya SE INDONESIA
    Minimal Deposit Hanya Rp 20rb!!!
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar