• Pria Pecandu Yang Menjadi Seorang Miliarder., Ini Kisah Uniknya!


    Khalil Rafati, pemilik jaringan bar jus menunjukkan bahwa tak ada hal yang tak mungkin di dunia ini. Pria berusia 46 tahun tersebut membuat sebuah buku yang berjudul "I Forgot to Die". Dalam buku tersebut menceritakan perjuangannya mencapai posisi sekarang.

    Pada 13 tahun lalu, ia hanyalah orang biasa. Saat itu, ia tengah berjuang dari kecanduan narkoba, beratnya hanya 48kg dan ia mendekam dalam kemiskinan yang luar biasa.

    Seorang teman kemudian memberinya saran untuk memulai bisnis jus alami dan Khalil Rafati pun menurutinya. Siapa sangka, saran tersebut kemudian mengangkat Khalil keluar dari depresi dan percaya pada dirinya sendiri.

    Jus sehat yang dijual Khalil menarik hati banyak orang karena Khalil memberikan kandungan air alkali, garam merah muda Himalaya dan juga dandelion hijau. Hanya dalam waktu lima tahun, reputasinya sudah meningkat secara pesat.

    Seiring berjalannya waktu, produk-produk lain pun dijual di bar jus miliknya, seperti koktail buah, kop, yoghurt beku, bahkan semoothie yang di buat dari pisang.

    Pembelinya tak hanya orang biasa, tapi juga artis terkenal seperti vokalis The Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis dan aktor David Duchovny yang menggilai jus Khalil. Hal yang luar biasa adalah ia tak pernah menyombongkan diri dan selalu mengulurkan tangan kepada karyawan-karyawan atau orang yang membutuhkan bantuan.
  • You might also like

    1 komentar:

    1. Harrah's Hotel and Casino, Las Vegas - MapYRO
      Harrah's 안산 출장안마 Las Vegas · Wynn Tower Suite Salon. 계룡 출장마사지 2 Bedroom Duplex. 문경 출장샵 2 Bedroom 대전광역 출장샵 Duplex. 1 Bedroom Duplex. 1 Bedroom Duplex. 1 Bedroom Duplex. 1 인천광역 출장샵 Bedroom Duplex. 1 Bedroom Duplex. 1 Bedroom Duplex

      BalasHapus