• Istri Menggugat Cerai Suami Karena Tidak Perkasa Lagi. Ini Kisahnya


    Hal yang wajar bila pasangan yang baru menikah bersikap mesra dan aktif melakukan hubungan suami istri, namun hal yang satu ini di luar akal sehat. Mengapa? Pasangan suami istri yang baru menikah ini dalam waktu sebulan saja sudah berhubungan badan sebanyak ratusan kali!

    Mereka melakukannya setiap pagi, siang, dan malam sebanyak dua sampai empat kali setiap hari. Meskipun aktif bercinta adalah hal wajar, namun bila seperti ini, akan merugikan mereka dalam banyak hal.

    Sang suami adalah seorang guru olahraga dan sang istri adalah seorang staff di salah satu klub malam. Mereka di perkenalkan seorang teman dan tak lama kemudian mereka langsung memutuskan untuk menikah.

    Sang istri yang kelihatan begitu cantik dan seksi, membuat sang suami tak bisa menahan setiap kali di goda istrinya untuk berhubungan badan.

    Suatu pagi ketika mereka melakukan hubungan badan, sang istri menyadari bahwa sang suami sudah tidak sekuat ketika mereka baru pertama kali menikah. Selain itu suaminya pun terlihat lebih kurus dan beruban.


    Karena sang istri merasa suami nya sudah tidak bisa memenuhi kebutuhan seksualnya, iapun meminta agar sang suami pergi ke dokter hingga akhirnya menyatakan bahwa sang suami mengidap suatu penyakit aneh yang tidak bisa di obati. Mengetahui hal tersebut, istrinya yang bisa di bilang hobi bercinta pun langsung memutuskan untuk bercerai dengan suaminya.

    Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi kalian. Hubungan seksual bukanlah segalanya dalam pernikahan. Suami istri yang wajar adalah saling mencintai dan menerima kekurangan satu sama lain, bukan seperti ini.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar