• Pengedar Sabu Ini Berani Transaksi di Depan Kantor BNN


    Petugas BNN (Badan Narkotika Nasional) lagi-lagi menangkap pengedar sabu MZ (20) di Kota Malang, Jawa Timur. Tersangka tertangkap disaat sedang bertransaksi dengan seorang perempuan yang menyamar.

    Kepala BNN Kota Malang, AKBP Bambang Sugiharto mengungkapkan, MZ merupakan target yang selama ini terus diawasi. Ia berhasil ditangkap setelah dijebak dengan seorang pembeli wanita. "Pelaku ditangkap lewat pembeli perempuan, kalau yang beli seorang perempuan, pelaku pasti keluar," kata Bambang Sugiharto di Malang.

    Diketahui tersangka di tangkap tepat di depan Kantor BNN. Pada saat ia ingin menyerahkan barang pada seorang perempuan yang pura-pura membeli sabu, petugas BNN langsung mengamankan pelaku ditempat dan langsung di giring masuk ke dalam kantor.

    "Saat mengonsumsi sabu, saya sering berhalusinasi dengan perempuan dan juga saya suka menyimpan kondom, akan saya gunakan ketika sedang halusinasi," ungkap pelaku.

    "Setelah penangkapan ini, kita akan lebih mudah mencari tersangka dan pengedar narkoba lainnya. Pelaku yang ini dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Undang - Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkas petugas BNN.
  • You might also like

    1 komentar: